Rabu, 04 Januari 2012

Protect the Boss





 




KDrama yang dibintangi oleh Ji Sung ( Ji Heon), Choi Kang Hee (Eun Soel), dan Kim Jaejoong (Moo Woon) ini benar-benar lucu dan menyegarkan. Di awal cerita saya tak bisa berhenti tertawa ngakak. Dari perseteruan dua saudara sepupu yang memperebutkan seorang gadis yang pada masa lalunya adalah seorang 'preman' di sekolah. Sampai tingkah konyol ayah dan anak (Ji Heon dan presdir) yang tak pernah akur, sukses membuat saya tertawa hingga sakit perut. Oh ya, drama ini juga banyak scene kissingnya lho. Ehem.. ehem.. lumayan yah buat cuci mata, hohoho... *bleetak*

Baru-baru ini dua aktrisnya, Park Ji Sung dan Choi Kang Hee mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple dalam sebuah Award.  Demikian juga dengan drama yang mereka bintangi Protect the Boss juga menjadi winner dalam ajang tersebut.

Tapi di sini saya tidak akan mengulas isi ceritanya. Di sini saya ingin mengatakan, selain isi ceritanya yang segar, hal lain yang membuat saya suka KDrama ini adalah karena BANYAK HINTS JI HEON-MOO WOON!!!! *caps jebol*

Yahh.. sebagai seorang Fujoshi tentu saja hints-hints mereka membuat saya jejeritan gaje sendiri, hahaha...

Untuk orang 'biasa' kelakuan mereka itu terlihat seperti dua orang pria yang memperebutkan seorang wanita. Tapi di mata seorang Fujoshi seperti saya, kelakuan mereka itu seperti dua orang pria yang saling menyukai dan saling cemburu satu sama lain. Muehehehee...

Sumpah! Saya ga tahan ingin mem-pairing-kan dua orang itu. Apalagi didukung dengan face seorang Uke yang dimiliki oleh JaeJoong. Hihihi... Dia cocok juga jadi Uke Ji Sung. *dicekek Yun Ho*

Nih saya share beberapa hints yang membuat saya gebruk-gebruk kasur sambil ketawa cekikikan sendiri.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar