Rabu, 16 November 2011

Malam yang dingin


Malam ini hujaaaaan! Yeyy~ saya sangat suka hujan. Bau tanah yang sangat khas setiap kali terkena tetes air hujan sangat nyaman sekali dihirup dalam-dalam. Sayang... sekarang malam, jadi saya ga bisa bebas dan leluasa melihat tetes-tetes air hujan yang turun menyapa bumi. Tapi suara gemericik air yang turun dari atap, cukup membuat saya merasa senang.

Udara malam ini juga sangat dingiiiin. Angin yang bertiup menemain hujan lumayan kencang. Dan tahukah kalian? Saya sekrang sendirian di rumah. T.T
Tousan masih berada di Jakarta dalam rangka Seminar Nasional KepSek Seluruh Indonesia, sementara Imouto keluar dengan Koibito-nya untuk makan-makan.

Ah, iya, hari ini ultah Imouto saya lho. Adek saya satu-satunya itu sekarang genap berumur 22 tahun. Yeyy, udah cukup umur buat nikah tuh, hahaha...
Padahal saya kakaknya aja belum ada calon. Ugh.. ga tahu harus ketawa atau sedih. -_________-

Yahh, Happy Birthday aja deh buat, Dek Ophien. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Tercapai apa yang dicita-citakan, serta diberi umur yang berkah dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amiiiin.

Hahh~ saya kurker nih sekarang, makanya saya ngetik ga jelas gini, huhuhu... Dari tadi hanya di kamar bolak-balik onlen Twitter, FB, Plurk dan FFn. Keluar ambil camilan, masuk kamar lagi, onlen lagi. Kalo bosen, hanya bisa guling-guling di kasur. #gelundungan

Sebenarnya ada sih temen yg telp ngajak keluar tadi, tapi malas bangeeeeeet. Dan untungnya saya ga keluar, hujan boooo! SMS masuk juga bejibun, tapi saya lagi ga mood SMS-an. Gomeeeeeeen buat yang nungguin balesan SMS saya. u_u <-- PD to the max

Yahh... sekarang saya ga tahu mau ngetik apalagi. HaHaHaHa... =______="
 Tadinya saya udah niat mau ngetik FF, tapi begitu buka halaman word langsung blank!!!
Padahal udah nyediain beng-beng, biskuit better, mizone sama wafer tango buat nemenin, tv juga udah nyala, bahkan mp3 juga. Setdahh, niate koyo iya-iya'o, tapi gatot, hiks. :'(

Yasudlah... saya mau nyari inspirasi dulu sekalian ngembaliin mood ngetik saya.
Jaaa nee~ #cling *menghilang ceritanya*
Hihihihihi... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar