Minggu, 05 Februari 2012

Tempat Download Dorama/Movie Detektif Favorite

Saya mau share beberapa dorama detektif favorit saya nih. Paling demen banget sama genre mistery kaya' gini. Buat yang suka juga sama serial detektif/mistery seperti ini, tapi males nyari atau kesulitan nemu link buat download-nya. Nih, saya bagi link langsung menuju ke tempat download-nya. Nanti kalau sempat, insya Allah, akan saya update jika ada yang baru dan saya tambahkan sedikit review.

1. Nazotoki wa Dinner no Ato de ( 10 Episode + SP )

2. Hidarime Tantei Eye ( 8 Episode + SP )

3. File of Young Kindaichi season 3 ( 9 Episode )

4. Detective Conan ( 13 Episode ) 

5. Tantei Gakuen Q ( 11 Episode + SP ) 

6. Remote ( 10 Episode )

7. Q.E.D ( 10 Episode )

8. JIU ( 9 Episode )

9. Bloody Monday Season 1 ( 11 Episode ) 

10. Bloody Monday Season 2 ( 9 Episode )

11. Sennyu Tantei Tokage ( 10 Episode )

12. Kankin Tantei ( Movie )

Nah, itulah beberapa list dorama dan movie dengan genre detektif/mistery favorit saya. Ada yang mau menambahkan? :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar