Selasa, 19 April 2011

REUNI

Reuni. Senang sekali mendengar kata itu. Reaksi pertama yang saya tunjukan saat salah satu sahabat saya waktu SMA memberi tahu tentang rencana reuni kelas adalah bengong! Tapi sedetik kemudian, saya menjerit bersama sahabat saya itu. GOD. Senang rasanya membayangkan bisa ketemu lagi sama temen-temen lama. Sudah hampir 6 tahun ga ketemu mereka.

Seharian saya dan sahabat saya itu heboh mengenang masa-masa SMA kami. Dari hal yang paling menyenangkan sampai hal paling konyol yang pernah kami lewati sama-sama. Ga cuma itu, kami juga ngebahas tentang gebetan kami masing-masing waktu SMA.


Ahh, ngomongi soal gebetan, jadi inget sama 'dia'. 'Dia' yang selalu sukses bikin saya galau. Aishh... Udah-udah ga usah bahas 'dia'. Bikin sakit hati. Ugh.. #bejekbantal

Reuni besok adalah kali pertama. Rencana akan diadakan saat liburan sekolah. Soalnya, kami berencana meminjam ruang kelas kami dulu saat kelas tiga SMA. Dalam reuni kali ini, saya juga terpilih sebagai salah satu panitia. Tugas pertama saya adalah meminta ijin pada Kepsek dan mengkoordinir anak-anak untuk rapat membahas acara reuni ini. Ahh, ribet! Dengan sedikit rayuan, ketua panitia mau mengganti tugas saya. Tapi sialnya, tugas saya malah jadi lebih menjengkelkan! Mencetak undangan dan menyebarkannya. Nyetaknya sih gampang. Nyebarnya itu yang bikin aras-arasen. Anak-anak kan rumahnya nyebar. Ga cuma di lingkup kota Solo doang. Tapi banyak juga yang tinggal di luar kota. Beuuh... luar kotaannya itu yang bikin males. Padahal saya udah seneng aja, ganti tugas. Orz.

Yang bikin saya akhirnya lilo legowo ngejalanin tugas adalah someone yang ngebantuin saya. Ehem... mantan waktu SMA, hihihi... Ya ampuun. Dia yang sekarang bikin melting. Jauuuuuuh banget perbedaannya sama waktu masih sekolah dulu. Body-nya sekarang keren. Ya walau anak basket, tapi buat saya tinggi sama berat badannya dulu sama sekali ga proporsional. cenderung kerempeng. #bletaaak

Dia masih sama baiknya kaya' dulu. Seneng bisa ketemu, ngobrol dan jalan lagi sama dia. Walau udah lama ga kontak, ternyata kami masih nyambung lho. Sampai anak-anak ngegodain nyuruh kami balikan. Hahaha... sayang... Saya udah ga ada feeling apa-apa sama dia.

Berharap, semua persiapan cepat selesai dan acara reuniannya bisa berjalan dengan lancar. Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar